Senin, 10 Desember 2012

Senyum, ya!...


Hai...

Apa kabar?

Waktu kamu bilang aku sudah beda barusan, atau kamu ngerasa aku sudah beda, sejujurnya itu nohok banget lho. Nyesek gitu jadinya..he he he...jadinya merembesss..ssss....ssssss...sssss...

Kamu tau gak, aku punya ikatan batin ama Hujan di Langit. Nah, kalo aku lagi sedih atau nangis tuh, atau perasaanku tak nyaman, Hujan langsung datang, dalam bentuk apapun, gak peduli di tengah terik sekalipun. Kali ini gerimis, ya, gerimis...
dan kamu tau kan, apa itu gerimis buat aku.

Aku paham kamu lagi "sensi', kan? karena kamu terlalu banyak beban yang menggantung di pundakmu itu. Jadi aku gak bakal marah padamu..he he he....sekejap aja itu nohoknya...

Orang seperti kamu itu jumlahnya gak banyak di muka Bumi ini. Kamu itu orang-orang khusus yang sudah dipilih Bumi dan di naungi Langit. Jadi kamu tak perlu khawatir ya, sesulit apapun beban yang menggantung di bahu kamu itu, Langit tak akan pernah tidur dan Langit gak akan biarin kamu sendirian, Langit gak akan biarin kamu terpuruk terus-terusan.

Kamu itu baik, mantan preman yang smart dan laki-laki sekali. Yang disebut laki-laki itu, adalah dia yang berani hidup susah tapi gak nyusahin. Itu kamu banget. yang selalu membantu orang lain, meski setelahnya kamu ditinggal pergi setelah mereka "sukses". yang begitu gak akan lama lho.  Dan sekali lagi kamu harus ingat Langit tak pernah tidur...he he he...
Kemarin kamu bilang idemu dicatut ama kawanmu ya? kamu bilang kamu akhirnya depresi, meski kamu bilang "sedikit depresi". Aku pernah rasain itu lho. Ketika kawan sendiri, yang sudah bertahun-tahun bareng aku, aku menggap mencatut satu ide yang sangat sensitif buat aku dan barangkali sekarang dia belum sadar ama apa yang sudah dilakukan. Yang baik buat kita belum tentu baik buat orang lain kan, juga sebaliknya apa kata mereka tidak sepenuhnya harus kita ikuti, kan? karena kita adalah tuan di dalam diri kita sendiri.
Aku paham rasa itu, sakit sekali. Ini soal kepercayaan kan? dan buat manusia khusus seperti kita ini sangat prinsipil. Sebenarnya buatku pribadi, itu gak masalah. Tapi alangkah lebih baiknya dia izin, iya kan? karena kita gak pernah sekalipun minta apapun dari dia. Ia kan?

Tetapi, setiap kepala lahir dengan pemahamannya sendiri. Sekarang dia sudah hebat dan aku belum apa-apa...he he he..
Tapi, aku masih belum berpikir buat lompat dari jembatan lho...he he he...
Kalau aku lakuin itu, aku sudah menghianati MATAHARI..
Dia tak perlu dikawal oleh siapapun ketika berotasi di Langit, tapi nyatanya dalam kesendiriannya itu dia mampu membuat banyak arti. Tak jarangkan kita caci dia ketika dia terlalu garang. Buatnya hidup bukan soal satu telinga, tetapi ada dua telinga...

Bahagia itu sederhana kan, ketika kita bisa turut berbahagia ketika orang-orang yang kita sayangi dapat merasakan bahagianya.

Aku mau bicara banyak sama kamu, tapi karena kamu lagi gak baik, nanti aja kita  ngobrolnya ya..
Kamu lagi marah ama aku kan? entar ajalah....he he he...

Oee...Senyum, ya!
maafin aku kalau disaat-saat seperti ini, ketika kamu benar-benar perlu. ternyata aku gak bisa wujudin keinginan kamu, aku gak apa yang harus dilakukan dan cara yang tepat buat nemani kamu.

Kamu itu istimewa, Langit gak akan biarin kamu jatuh terus-terusan..
he he he...




..............................................................................

28 Desember 2011
(....)
    • Gw heran deh!ko,lo mau2nya temenan ama gw,jadi binun,padahal lo kan oke bgt,gw suks bgt ama pic lo.nunjukin bgt lo tu avounturir
    • Gw heran deh!ko,lo mau2nya temenan ama gw,jadi binun,padahal lo kan oke bgt,gw suks bgt ama pic lo.nunjukin bgt lo tu avounturir
29 Desember 2011
(...)

    • Gak punya maksud apa2 sich, biar jumlah temen bertambah..
      He he he. .
      Pengen aja, gak ngerti jg knpa gw pngen temenan ma lo. . .ha ha ha. .
      Makasih ya..^^


      ......................


      3 Februari
      (...)
        • Gw gak tau, dan bingung apa yg bisa gw lakuin buat bantuin elu..he he he
          kayaknya masalah elu krusial banget..
          Bingung dah gw,
          gw siapa coba?
          He he he. .
          Lucu ya..

      3 Februari
      (...)
        • Lo ga perlu cape2 tempatkan diri lo di mana,yang jelas lo ada di hati ku...itu saja...ga perlu yg lain
        • Mustinya malam ini gw butuh sedikit belaian lo...much pelukan...much kisses,need u

      3 Februari
      (...)
        • Mau gw ceritain sesuatu gak?
          Knp gw suka banget ama Matahari. .
          Elu mau baca?

          Alkisah, di suatu kerajaan hiduplah seorang perempuan yg manis lagi cantik jelita, sebut saja namanya (sebut saja dia Bunga). .*nahh. .kan, gak nyambung. .wkwkwk. .

          Buat gw, ada nilai filosofis dari Matahari.
          Matahari itu gak kayak Bulan, bagi gw Bulan itu kelewat feminim, cause musti ditemani ribuan bintang, tp beda ama Matahari, di Langit dia justru sendirian ma terangnya..

          Matahari terbit dari timur bukan untuk tenggelam ke barat.
          Kalo Matahari itu diciptain cuma buat tenggelam, gak bakal mau kali Matahari.
          Sama halnya kita hidup, apa sesederhana menunggu mati? Yahh. .kita akan berusaha bikin banyak cerita yg bisa kita tinggalin buat orang-orang sekitar kita. Iya, kan?
          Ternyata, Matahari itu terbit bukan untuk tenggelam, tetapi Matahari terbit untuk menikmati perjalanannya terbit hingga tenggelam.
          Meskipun dia sendirian, nyatanya dia bisa bikin bnyak arti buat manusia-manusia di bumi, karena gak ada satupun dari kita yg bisa hidup tanpa Matahari. .

          Waktu gw ceritain ini di kelas, gw bisa bikin murid-murid gw diem, terperangah, dan mereka mulai belajar merenung hidup mereka mau diapain sekarang?

          Tapi, lo gw cerita ini ke elu, elu bakal ketawa dan bilang gw sok tau, gw ngerti apa. .
          Yapp. .elu benar gw sok tau,
          karena gw belum ngerasain ada di titik elu berdiri sekarang!
          Elu yg paling ngerti gmana caranya "nikmati" perjalanan hidup.
          Elu yg paling paham gmana caranya survive ditengah kesendirian elu, di saat elu jatuh tp mereka malah pergi,
          elu yg paling paham dripada gw. .

          Tau ahh. .gw ngomong apa sich, hapus aja postingannya ya. .he he he. . .
          Jadi aneh sendiri..gw gak tau knp harus ngomong ini, serius!
          Bingung gw. . .

      3 Februari
      (....)
        • Kisah cinta ku,lo berdiri pada titik yg mana,seperti halnya alam yg merepih,menanti fajar bersama angin malam,di biarkan basah,padahal menantikan belaian mu,tanganmu yg hangat,bukakan pintu mu,kan ku jelang pelita hati mu,makasih buanget miekyu matahari ku
          aku sakit bgt malam 

      3 Februari
                 (....)
                 
                  Itu yg bikin aku sedih..
                 Tau kamu lg sakit, tp aku gak bisa ngapa2in..




      .....................................





      Selalu ada alasan yang bikin kita buat berdiri lagi, kan?
      semangat, yuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar